My Beautiful Guys


Seperti kata pepatah mencari 1000 musuh itu sangatlah gampang dibandingkan mencari 1 teman sangatlah susah. gua setuju! kenapa gua setuju? sebenernya kita punya temen tapi jangan salah, lo ngomong sedikit salah atau bertingkah kalu salah sedikit aja mereka bakal NGOMONGIN lo dari belakang dan tanpa lo sadari juga mereka udah jadi musuh lo (ngerti ga sama bahasa gua?) lanjut...

Yah memang sih gua gapunya banyak musuh, gua punya sahabat-sahabat yang baiki + sayang sama gua. Mereka itu = Thyka, Laras, Dhela, Elfah, Ester, Calara
foto yang di atas adalah foto sahabat-sahabat gua, cuman satu yang gada di sana yaitu calara. memang itu anak gapernah mau di foto engga tau deh kenapa. foto ini diambil saat kita semua baru pulang dari pm (pemahaman materi) karna waktu itu kita udah kelas 3 smp dan bentar lagi mau ujian.

sekarang kita semua udah lulus dan jadi anak sma, jadi pisah sekolah. tika dan ester masuk sman52 jakarta utara, laras sman 110 jakarta utara, calara,elfah,dhela dan gua masuk sman 72 jakarta utara. walaupun begitu kita masih berhubungan ko :) sekitar seminggu kita jadi anak sma kita mau reunian di rumahnya laras. kenapa pilih rumahnya laras? karna itu memang tempat main kita dan rumah laras deket dari sekolah smp kita jadi ntar bisa mampir gitu deh buat sok-sok an jadi anak alumni hehe. kita janjian kalo gasalah hari selasa/rabu pas pulang sekolah. itu waktu bulan puasa jadi pulang sekolah kan jam 2 an gitu tuh.

di rumah laras kita ngobrol banyak banget. tentang kelakuan temen-temen smp dulu lah, tentang sekolah baru kita masing-masing,tentang mitos-mitos yang ada disekolah masing-masing, tentang cerita-cerita horor di sekolkah masing-masing, tentang si ester sekarang nge gaul terus abis pulang sekolah ke gading. hahahaha pokonya banyak deh. seru banget!

sekitar agak sorean gitu kita pergi ke sekolah smp kita dulu, sekolah yang dulu kita masih pake rok biru haha bayangin rok biru! rok biru! masih jaman apa pake rok biru? (kan udah sma B) ) disana kita ketemu sama bang bewok (penjaga sekolah), satpam, pengurus-pengurus TU banyak deh yah. nah pas pengen ke ruang guru semuanya pada malu gitu deh, nah si calara itu ada guru yang dari smp sampe sma sekarang ini punya dendam kusumat pokonya bener-bener dendam kusumat haha tapi sayangnya disana itu guru tertidur dan si calara berjalan sampe ngumpet-ngumpet. selesai kita salam-salaman sama buguru kita semua ke kantin, di kantin baru deh foto-foto, pengen banget nih masukin fotonya cuman ada di hp nya dhela. ntar deh yah kalo sempet gua masukin. oke sampe sini dulu yah wasalam, the end, selesai, tapi bersambung, engga tamat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar