Kali ini tentang teman

Teman, oke kalo ngomongin tentang teman itu engga baik yah. tapi cuman mau kasih tau aja buat kalian yang merasa punya teman, apalagi temen deket yah sebaiknya kalau bicara itu di fikir dulu, apa temen yang kalian ngomongin itu tersinggung apa engga. yaaa memang sih kalo kita lagi hangout bareng temen-temen pasti kita bercanda-canda supaya acaranya tuh engga nge-krik banget. Salah satu dari bercandaan itu pasti ada yang nge jelekin temen di sekitar situ, memang kita semua tau kalo itu cuman bercanda dan semua yang ada di tempat nongkrong itu terhibur sambil ketawa termasuk orang yang lo sindir.

Tanpa lo sadari mungkin temen yang lo bikin lelucuan itu kesendir dan sakit hati, dia engga mungkin bilang ke lo "eh gua sakit hati lo ngomong gitu" dia gak akan mau ngerusak acara jadi dia diem aja. dan kalaupun dia marah temen-temen yang lain paling bilang "udahlah, kita semua juga bercanda kali" oke itu buat kalian semua memang bercanda tapi engga buat orang yang lo sindir, tanpa disengaja lo itu udah mempermalukan temen lo di depan temen-temen yang lain. ngerasa engga sih kalo itu jahat banget? buat yang kesindir pasti ngerasa (agak) jahat yah.
Buat kalian yang ngerasa punya kelakuan kaya yang di atas itu, lebih baik ilangin deh. kalo di fikir-fikir kan kasian orang itu,apalagi kalo dia,dia dan dia melulu yang disindir mungkin lama-kelamaan dia engga akan mau lagi temenan sama lo karna ngerasa kesindir, minder dan males di permalukan di depan teman-teman yang lain terus. Hey guys! pertemanan tuh ada batas-batasnya. engga semua yang kita omongin itu bagus di telinga teman kalian. jadi renungin dulu kata-kata yang mau dikeluarin supaya engga bikin sakit hati TEMAN kita :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar